Kapolres Pamekasan Ajak Taubat Penghuni Rutan , Dengan Cara Ngaji Bersama

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Kepala Kepolisian Resort Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, selalu menginspirasi bagi masyarakat pamekasan. Salah satu contoh yaitu mengajak para tahanan mengaji bersama dengan tujuan agar mereka bisa sadar dan bertaubat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di dalam ruang sel dengan tujuan untuk memberikan pengaruh positif kepada para tahanan yang ada di Rutan Polres Pamekasan dan dapat berubah, sadar tidak akan mengulangi perbuatannya lagi serta ikhlas menjalani hukumannya.

Bacaan Lainnya

“Kami akan terus mengajak para tahanan yang ada di Rutan untuk melakukan kegiatan positif sebagai salah satu upaya agar para tahanan dapat menjadi orang yang lebih baik dalam menjalani hukumannya.” Ujar Kapolres Pamekasan, Jum’at(08/11/2019.

Selain itu dirinya berharap dengan adanya kegiatan tersebut. kapolres Pamekasan berkeinginan agar mereka selalu beriman dan selalu mendekatkan diri pada Allah, Swt

” Para Tahanan juga adalah bagian dari masyarakat yang perlu mendapatkan perhatian”. Ucap AKBP Teguh Wibowo,

Perlu diketahui bersama, selain ngaji surat Yasinan juga diisi dengan kegiatan ceramah agama oleh personil Polres Pamekasan dan kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap satu minggu dua Kali, Senin dan Jum’at.[rr]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *