Anggota Satsabara Polres Pamekasan, Bantu Korban Laka Lantas

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Salah satu bentuk kesigapan anggota Patroli Satsabhara Polres Pamekasan menolong korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Balai Kambang Kabupaten Pamekasan, Jum’at (15/11/2019)

Anggota Satsabhara yang tengah berpatroli dan melihat ada kejadian laka lantas langsung meminggirkan mobil dan segera membantu korban yang tengah terkapar di jalan.

Bacaan Lainnya

Dengan sigap korban langsung dinaikkan ke dalam mobil patroli untuk kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Pamekasan Jl. Panglegur. Aksi anggota Satsabhara Polres Pamekasan ini mendapat apresiasi pengendara yang lewat.

“Untung saja ada patroli Sabhara yang lewat. Korban cepat bisa diselamatkan, ” ujar seorang Masyarakat yang berada dilokasi kejadian

Kasubbaghumas Polres Pamekasan Iptu Nining Dyah, membenarkan adanya kejadian laka lantas tersebut.

Iptu Nining, menambahkan laka tersebut antara sepeda motor dengan sepeda motor, namun tidak ada korban jiwa hanya saja salah satu dari pengendara tersebut mengalami pusing dan langsung dilarikan kerumah sakit menggunakan mobil patroli Satsabhara Polres Pamekasan.

www.beritalima.com

“ Kejadian laka lantas tersebut sudah diselesaikan, kedua belah pihak sudah berdamai,” terangnya

Terkait aksi anggota Satsabhara Polres Pamekasan, itu adalah bentuk kesigapan dan memang tugas (kepolisian) untuk memberikan pertolongan kepada masyarakat.

“Itu memang sudah tugas kami selaku polisi mas,”pungkasnya.[rr]

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *