beritalima.com

Kapolres Pamekasan, Ingatkan Personil Untuk Mengedepankan Sikap Humanis

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com | Demi kelancaran pelaksanaan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ke Institut Agama Islam Negeri Madura (IAIN) Pamekasan. Senin (18/11/2019) pagi.

Sebelum melakukan pengamanan aksi tersebut, seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan aksi unras melaksanakan apel kesiapan pengamanan di Lapangan Mapolres Pamekasan.

Bacaan Lainnya

Apel kesiapan pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, didampingi oleh Kabagops Polres Pamekasan Kompol Jalaluddin,

Kapolres Pamekasan berpesan kepada seluruh personil yang akan melaksanakan pengamanan agar dalam melaksanakan pengamanan harus sesuai dengan SOP pengamanan.

“Tingkatkan Profesionalisme dalam pelaksanakan tugas dan hindari sikap arogansi dalam bertindak dilapangan, kedepankan sikap Humanis,” tuturnya

“Mereka semua adalah masyarakat Pamekasan saudara kita, mari kita kawal dan lingdungi saudara kita yang menyampaikan aspirasinya agar berjalan tertib dan lancar,”sambung AKBP Teguh Wibowo.

Dirinya juga menekankan kepada seluruh anggotanya, agar memberikan pelayanan yang prima di dalam pengamanan unjuk rasa di Kampus IAIN Madura.

“Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan semoga kegiatan aksi unjuk rasa nanti bisa berjalan dengan aman dan kondusif, ada jalan keluar dengan dimediasikan oleh pihak Polres dengan Institut Agama Islam Negeri Madura sehingga ada Jalan Tengah yang terbaik dan aksi unjuk rasa cepat selesai, ” terang Kapolres Pamekasan.[rr]

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *