Kapolres Pamekasan Apresiasi Kinerja Anggota Selama Idul Fitri

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Kepala Kepolisian Resor Pamekasan AKBP Satria Permana memimpin pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolres Pamekasan pasca Hari Hari Idul Fitri 1444 H Hijriah, Rabu (26/4).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh para PJU (Pejabat Utama) Polres Pamekasan, dan para personil Polres Pamekasan serta ASN Polri Polres Pamekasan.

Mengawali arahannya pada apel pagi, Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana menyampaikan rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT, karena pada momen Idul Fitri 1444 Hijriah ini masih bisa berkumpul dalam keadaan sehat walafiat.

“Marilah kita senantiasa selalu mengucap rasa syukur kepada Allah SWT atas rahmad dan karuniaNya. Alhamdulillah, kita semua dapat berkumpul disini dalam keadaan sehat walafiat dan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Pamekasan dalam kondisi kondusif,” ujarnya.

Kapolres Pamekasan juga menyampaikan terima kasih atas kinerja personil Polres Pamekasan sehingga pelaksanaan pengamanan arus mudik dan arus balik Lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Terima kasih kepada seluruh personil, karna telah menjalankan tugas pengamanan pada Operasi Ketupat Semeru 2023 dengan baik, sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,”imbuh AKBP Satria Permana.

Selain itu, Kapolres Pamekasan menambahkan, kegiatan yang sudah dilaksanakan dalam pengamanan arus mudik dan arus balik untuk menjadikan ladang ibadah bagi seluruh personil dalam rangka melayani masyarakat khususnya di Kabupaten Pamekasan.

“Saya berharap ini dipertahankan dan ditingkatkan,” tegasnya

Selanjutnya, Kapolres Polres Pamekasan AKBP Satria Permana, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah kepada seluruh peserta apel.

“Saya ucapkan Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Batin, Kita mulai dengan semangat baru dalam bekerja melaksanakan tugas sebagai anggota Polri dalam memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat,” tutup.(AN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait