Kapolres Pamekasan Berikan Surprise Kepada Dandim 0826 Pamekasan di Hari Juang TNI AD ke-77

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Ucapan Selamat Hari Juang TNI AD ke-77 di ucapkan langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto. Tak hanya ucapan selamat, kejutan turut diberikan langsung kepada Komandan Kodim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah, Kamis (15/12/2022).

Kapolres Pamekasan memberikan surprise dengan berkunjung langsung ke Makodim 0826 didampingi Wakapolres Polres Pamekasan Kompol Azi Pratas Guspitu, dan Para Pejabat Utama Polres Pamekasan.

“Hari ini adalah Hari Juang TNI AD ke-77. Karena itu, kami dari Polres Pamekasan memberikan kejutan di Kodim 0826 Pamekasan,”katanya kepada Beritalima.com. Jumat(16/12/2022), siang.

Kejutan itu berupa pemberian kue tart dan tumpeng pada Komandan Kodim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah.

“Kami mengucapkan selamat ulang tahun Hari Junag TNI AD ke 77 untuk Tentara Nasional Indonesia, ini saya berharap Sinergitas antara TNI dan Polri khususnya di Kabupaten Pamekasan ini, semakin terjalin erat, solid dan harmonis dan semoga TNI Semakin Maju dan Kuat dan tetap manunggal dengan rakyat,” lanjut Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto.

Sementara itu, Komandan Kodim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah menyambut baik dan mengucapkan terimakasih atas kejutan dan perhatian di Hari Juang TNI AD ke-77 yang diberikan Polres Pamekasan kepada Kodim 0826 Pamekasan.

Ia berharap, TNI dan Polri selalu bersinergi demi tercapainya Kondusifitas di wilayah Pamekasan.(Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait