Kapolres Pamekasan Hadiri Kunjungan Kerja Pangdam V Brawijaya

  • Whatsapp

PAMEKASAN,Beritalima.com- Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana menghadiri kunjungan kerja Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf ke markas Komando Distrik Militer 0826/Pamekasan, Madura, Rabu (7/6/2023),pagi.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Pamekasan.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf menyampaikan bahwa kunjungan kerja tersebut untuk mengenal lebih dekat satuan yang ada di bawah kepemimpinannya.

Ditempat terpisah Kapolres Pamekasan melalui Kasihumas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto menyambut baik kunjungan kerja Pangdam V Brawijaya dan siap mendukung serta bersinergi dengan Kodim khusunya Kodim 0826 Pamekasan.

“Tentunya kami Polri khususnya Polres Pamekasan, selalu bersinergi dengan TNI khususnya Kodim 0826 Pamekasan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di Kab. Pamekasan,” ungkap Iptu Sri Sugiarto.

Alhamdulillah dalam kunjungan tersebut, baik dalam perjalanan maupun yang lainnya tidak ada kendala dan berjalan lancar.

“kami Polres Pamekasan dan Kodim 0826 Pamekasan selalu bersinergi,”tukas Kasihumas Polres Pamekasan, Kamis (8/6/2023).(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait