Kapolres Pamekasan Lakukan Pengecekan Motor Dinas dan Penekanan Percepatan Penanganan Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp
Kapolres Pamekasan saat mengecek Ranmor Dinas bertempat di Lapangan Multifungsi Sarja Arya Racana Pamekasan.[Reporter Andikur Rahman]

PAMEKASAN,Beritalima.com| Dalam rangka meningkatkan kesiapsiagaan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat, Polres Pamekasan gelar Apel Bhabinkamtibmas dan pengecekan pemeriksaan kendaraan bermotor dinas roda dua Bhabinkamtibmas.

Dalam pantauannya pengecekan Ranmor Dinas bertempat di Lapangan Multifungsi Sarja Arya Racana Pamekasan Jalan. Nyalaran Kabupaten Pamekasan, dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, didampingi Kasat Binmas Polres Pamekasan AKP Bambang Irawan serta diikuti oleh seluruh Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Pamekasan.

Dalam kesempatan tersebut tampak Kapolres Pamekasan bersama Para PJU secara langsung mengecek satu persatu kendaraan dinas yang melekat pada masing-masing Bhabinkamtibmas.

Pasalnya dalam pengecekan ranmor dinas ini, Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, menekankan agar seluruh Bhabinkamtibmas merawat kendaraan dinas yang dipegang.

Apabila ada kerusakan segera koordinasikan dengan Bagian Logistik Polres Pamekasan untuk diajukan pemeliharaan dan perawatan.

“Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak Polri dalam memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat harus menampilkan penampilan yang baik, hal ini juga dapat dilihat dari kondisi kebersihan serta kondisi kendaraan yang digunakan disamping penampilan perorangan baik itu seragam maupun sikap tampang,”ungkap Kapolres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan menambahkan, agar setiap Personil Bhabinkamtibmas dapat menyikapi perkembangan situasi saat ini terutama terkait program percepatan penanganan Vaksinasi Covid 19.

“Bhabinkamtibmas harus selalu bersinergi dengan Babinsa dan aparat desa, tingkatkan kegiatan sambang agar terjalin silaturahmi yang baik dengan warga,”pungkasnya.

“Serta menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,”tutupnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait