Polres Kepsul Kembali Melaksanakan Vaksinasi Massal Covid 19

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritalima,com – Polres Kepulauan Sula kembali melaksanakan Vaksinasi Massal Covid-19 dalam rangka program percepatan vaksinasi Nasional yang dilaksanakan didepan Mapolres Kepulauan Sula, Senin (08/11/21)

Pelaksanaan Vaksinasi adalah program pemerintah dalam penanganan pandemi Covid -19, yang melibatkan Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Sanana,

“Jadi untuk saat ini, kami dari pihak vaksinasi tidak menentukan berapa banyak orang yang melakukan vaksin, karena seberapa banyak pun masyarakat yang mengikuti vaksin akan kami layani, “kata dr. Widy diharta sebagai tim tenaga kesehatan kepada media ini saat diwawancarai.

Lanjut dr. Widy, untuk sementara kami sediakan dua jenis Vaksin yaitu Sinovac dan Vaksin Moderna, Vaksin Sinovac ini ditunjukan untuk yang sudah pernah mengikuti vaksin atau sudah dosis dua.

“Dan untuk yang pertama Vaksin, kami siapkan jenis Vaksin muderna, Moderna ini adalah Vaksin yang sangat bagus dibawahnya Pfizer sekitar 94 persen, “Kami siapkan 268 dosis, jika seandainya antusias masyarakat tinggi, maka kami akan mengambil lagi, karena ketersediaan Vaksin juga masih ada, “ucap dr. Widy. [rdy/dn]

beritalima.com

Pos terkait