Kapolres Pamekasan Pimpin Apel Pagi,Ini Pesan Pentingnya

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima com| Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto S.I.K melaksanakan apel pagi di Halaman Mapolres Pamekasan Madura Jawa Timur (Jatim) Senin (16/01/2023) pagi.

Kegiatan apel pagi adalah salah satu kegiatan rutin Polres Pamekasan, dari sebelum memulai melaksanakan tugas.

Guna mengetahui kedisiplinan Anggota Polri Dalam melaksanakan tugas, dan mengetahui Informasi perkembangan dinamika situasi Kamtibmas akan disampaikan di Apel Pagi tersebut.

Yang mana Kapolres Pamekasan selaku pimpinan apel, melakukan pengecekan kehadiran Personel secara mendetail, guna tetap menjaga kedisiplinan Personel dalam melaksanakan tugas.

Kapolres juga memberikan arahan dan semangat kepada para Personel, agar tetap menjaga kedisiplinan dalam melaksanakan tugas dengan baik, jangan melakukan kesalahan-kesalahan sekecil apapun.

“Terima Kasih kepada reka-rekan semua yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Ada beberapa kegiatan yang sudah kita amankan, alhamdulillah semua berjalan dengan lancar,”ungkapnya.

Memang semua itu butuh keikhlasan dan komitmen kita dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri.

Ke Depan tentunya masih banyak kegiatan yang butuh pengamanan kita.
Berikan pelayanan yg baik kepada masyarakat.

Hindari penyalahgunaan wewenang dan tetap pantau situasi dan kawal terus pentahapan pemilu.

Semoga kita semua senantiasa diberikan Perlindungan oleh Allah SWT serta diberikan kemudahan juga kelancaran dalam menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah kabupaten Pamekasan supaya tetap aman dan kondusif, pungkas Kapolres.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait