Kapolres Pamekasan Pimpin Penandatangan MoU Penerimaan Terpadu Anggota Polri

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, pimpin langsung Penandatangan MoU antara Polres Pamekasan dengan berbagai dinas instansi dan lembaga lainnya untuk pendaftaran penerimaan Polri tahun 2021.

Penandatanganan penerimaan Polisi secara terpadu (Babandrin) tersebut berlangsung di Gedung Kasatria Bhayangkara Polres Pamekasan, Kamis (8/4/2021) yang melibatkan yakni, PJU Polres Pamekasan, Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Pamekasan, Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil Kabupaten Pamekasan, Dinas Pendidikan Kabupaten Pamekasan, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pamekasan.

Dalam acara tersebut, Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar,didampingi Kabagsumda Polres Pamekasan Kompol Yoyok Dwi Purnomo,menyampaikan Pendaftaran penerimaan Polri tahun 2021 dimulai sejak tanggal 19 Maret 2021 s.d. 1 April 2021.

“Hal ini dibuka untuk umum terdiri tiga program yakni Taruna Akademi Polisi (Akpol), Bintara dan Tamtama,”tuturnya.

Untuk bisa mengetahui bagaimana cara dan syarat daftarnya, ini bisa mengakses melalui situs www.penerimaan.polri.go.id atau mendatangi Polres terdekat dengan tempat tinggal peminat.

“Penandatangan nota kesepahaman dengan instansi terkait, menandakan bahwa Polri siap melaksanakan rekruitment dengan baik tanpa ada KKN,”jelasnya.

Kapolres Pamekasan berharap, dengan adanya kerja sama dengan dinas atau instansi terkait, bisa membantu mensosialisasikan bahwa penyelenggaraan penerimaan Polri besih dan transparan.

“Kita mempunyai prinsip tes yaitu bersih, transparan, akuntabel dan humanis termasuk clean dan clear.. Sehingga semua sama, semua diperlakukan sama”, tandas Kapolres(Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait