Kapolres Sampang Pimpin Langsung Sertijab Kasat Reskrim

  • Whatsapp

SAMPANG, beritalima.com | Mapolres Sampang kembali melakukan mutasi, kali ini salah satu perwira yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Akp Heri Kusnanto SH MH harus di pindah tugaskan ke tempat yang baru, sebagai Bhayangkara administrasi penyelia bidang dalper biro SDM Polda Jatim, dalam rangka Dik Sespima. Sebagai penggantinya Akp Subiyantana SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanitidik 2 satreskrim Polrestabes Surabaya.

Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman dalam sambutannya menyampaikan, serah terima jabatan dan alih tugas di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi, serta merupakan suatu regulasi yang pasti harus dilaksanakan.

“Hal itu bertujuan untuk memelihara dinamika organisasi di berbagai tingkatan kesatuan, serta merupakan proses pemantapan kepemimpinan atau promosi dalam rangka pembinaan karir kedepannya.” Katanya.

Kapolres juga berharap, melalui pergantian ini nantinya tetap akan terpelihara daya managerial dan daya oprasional yang handal dalam organisasi Polri sehingga mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai fungsi dan peranannya.

Terpisah Akp Hery Kusnanto saat ditemui usai acara kepada BeritaLima.com mengatakan, sebagai anggota yang pernah lama bertugas di Sampang tentunya tidak terlepas dari kesalahan dan kekurangan sehingga dalam kesempatan tersebut dia juga meminta maf kepada semua pihak serta bersyukur atas jabatan baru yang dipercayakan.

“Sangat bahagia sekali dan syukur Alhamdulillah meskipun saya di pindah tugaskan dari Kasat Reskrim karena melanjutkan pendidikan, semoga pengalaman selama bertugas di Sampang bisa menjadikan kami lebih baik lagi di tempat yang baru sambil sekolah.” Ujarnya.

“Banyak kenangan indah saat bertugas di Sampang, terlebih saat menangani hal besar seperti kasus murid yang membunuh gurunya sendiri, sehingga menjadi kejadian skala nasional,” pungkasnya. (fa)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *