Kapolres Sampang Pimpin Penandatanganan MoU Penanganan Laka Lantas

  • Whatsapp

SAMPANG, beritalima.com – Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman memimpin secara langsung acara penandatanganan MoU dalam penanganan Laka lantas antara Satlantas Polres Sampang, Jasa Raharja, RSUD Sampang dan Klinik Nindhita Sampang, Rabu (07/02/02018).

Saat ditemui beritalima.com, Kapolres Sampang Berharap dengan adanya MoU tersebut korban Laka akan mendapatkan pelayanan dengan lebih baik, agar ke depan tidak ada lagi korban Laka yang kesulitan dalam mendapatkan pelayanan.

Dijelaskannya ditahun 2017 ini jumlah kecelakaan ada penurunan, yang sebelumnya 2016 ada 108 kejadian Laka namun di 2017 hanya sekitar 105 “diharapkan untuk pengendara agar mengutamakan safety riding, gunakan helm dan lengkapi kendaraan termasuk kaca spion,” jelasnya.

Sementara itu, direktur RSUD Dr. Titin Hamidah menjelaskan, pihak RSUD selalu akan berkoordinasi dengan pihak Jasa Raharja dan Polres dalam hal penanganan korban Laka lantas “kami selalu akan berkoordinasi dengan semua pihak termasuk polres, dan meskipun terjadi kendala selama ini, urusan administratif dan dapat diatasi dengan baik,” pungkasnya. (Faldzy)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *