Kapolres Sergai Berikan Reward Kepada Personil Prestasi dan Pemenang Lomba

  • Whatsapp

SERGAI, beritalima.com- Kapolres Serdang Bedagai AKBP H Juliarman Eka Putra Pasaribu S.Sos, SIK, Msi, memberikan Reward kepada Personil Satlantas yang prestasi dan sekaligus pemenang lomba dalam rangka HUT Lalu Lintas ke 64 tahun.

Adapun pemenang lomba yakni lomba Becak Hias terhadap empat komunitas becak bermotor, Lomba Baris- Berbaris di tingkat pelajar. Sedangkan Reward kepada tiga Personil Satlantas yang berprestasi adalah tilang terbanyak.

Dalam kegiatan syukuran Hut Lalu Lintas ke 64 tahun di Satlantas Polres Sergai juga melakukan pemotongan nasi tumpeng yang secara langsung dipimpin oleh Kapolres Sergai, bertempat dilapangan praktek Uji SIM Polres Sergai, Minggu(22/9/2019).

Kapolres Sergai AKBP H Juliarman Eka Putra Pasaribu S.Sos, SIK, Msi dalam sambutanya mengucapkan selamat Hut lantas ke 64 tahun, Launching Smart Sim. Selain itu saya Ucapan terimakasih kepada lalu lintas atas pelaksanaan ops patuh secara maksimal dan peningkatan penindakan tilang,”kata Kapolres Sergai.

Sementara itu, Kasat Lantas AKP M Haris Shite SE kepada beritalima mengucapkan terimah kasih atas dukungan bapak Kapolres Sergai yang ikut peran dalam meriahkan Hari Ulang Tahun Lalu Lintas yang ke 64.

Serta memberikan langsung Hadiah kepada Para Pemenang Lomba Becak Hias, lomba Baris Berbaris dan memberi Reward kepada Personil Sat Lantas yang Berprestasi”,kata AKP M Haris

Adapun pemenang lomba untuk juara lomba becak hias terdiri Juara I kepada saudara Erwin Pribadi, Juara II kepada Saudara alamsyah dan Juara III kepada Saudara Wahid.

Sementara untuk Juara Lomba Baris Berbaris tingkat Pelajar di raih Juara I SMA Negeri I Teluk Menhkudu, Juara II SMA Negeri I Perbaungan, Juara III SMA Negeri I Pengajahan. Untuk juara harapan di raih Juara I Yayasan Teladan Seirampah, Juara II Sekolah Penggalangan Pramuka Seirampah, Juara III SMK Negeri I Seirampah.

Sedangkan pemberihan reward kepada Tiga Personil Satlantas Polres Sergai yang prestasi dalam tilang terbanyak yang di raih Juara I Bripka Josia JT Sirait, Juara II Bripka Steven Butar Butar, Juara III Bripka Rances Panggaribuan,”pungkas AKP M Haris

Dalam kegiatan ini turut hadir Seluruh Kasat, Kabag dan Jajaran Kapolsek se Sergai dan seluruh perwira Polres Sergai untuk memberikan ucapan selamat Hut Lalu Lintas ke 64 tahun.(Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *