Kapolres Sergai Buka Puasa Bersama Insan Pers-Pererat Silaturahmi

  • Whatsapp

Serdang Bedagai

Beritalima.com.Untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan kalangan wartawan atau insan pers di Kabupaten Serdang Bedagai,Sumatera Utara,Kapolres Sergai menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama wartawan Unit Polres dan seluruh insan pers, bertempat di Rumah Makan Bahagia 2 ,Perbaungan,Kamis (9/6)malam.

Acara ini di hadiri Kapolres Sergai AKBP .Eko Suprihanto SH.Sik.MH. beserta Kasat Intel polres sergai serta Wartawan media cetak,Online dan elektronik.

Dalam kesempatan ini,Kapolres Sergai berharap,kegiatan buka puasa bersama insan pers ini menjadi kegiatan rutin dan untuk bekerja sama dalam pemberitaan di kepolisian.

“Banyak hal yang sifatnya membangun serta di dapat dari sinergitas antar pers dan kepolisian.ini semacam dua sisi mata uang,bahwa pers dan polisi saling bahu membahu dan bersinergi dalam menangani dan menghadapi dinamika masyarakat yang kian kompleks dengan berbagai permasalahanya”jelas Kapolres.

Buka puasa bersama ini ,lanjut dia,juga bertujuan untuk saling mengenal satu sama lainnya.Sekaligis mempererat tali silaturahmi serta memperkokoh hubungan keduanya untuk mencapai tujuan.

“Mudah mudahan kegiatan buka puasavbersama insan pers ini menjadi langkah awal membangun dan memperkokoh lagi keakraban antara jajaran kepolisian dengan kalangan insan pers,”Tutur Eko Suprihanto.(S.i)

Photo:Kapolres Sergai AKBP.Eko Suprihanto SH.Sik.Mh. saat melaksanakan buka puasa bersama insan pers diRumah Makan Bahagia 2,Perbaungan,Kamis(9/6)malam.(sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *