Perhatian Utama Kapolres Sergai Menyambut Bulan Suci Ramadhan,yakni Narkoba ,Judi, Petasan, Balap Liar dan Cerai

  • Whatsapp

Serdang Bedagai

Beritalima.com.Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto. SH.SIK.MH dalam arahannya pada Apel Sat Fungsi sejajaran Polres Sergai mengeluar kan beberapa instruksi kepada Personil Polres Sergai,Kamis (9/6) pagi di lapangan Mako Polres Sergai.

Apel juga dihadiri Wakapolres Sergai dan seluruh Kabag,Kasat dan Perwira serta.Bintara/PNS Polres Sergai,sebagaima na Apel hari biasanya setiap pagi hari.

Dalam arahannya dihadapan Personil sejajaran Polres Sergai,AKBP Eko Suprihanto mengatakan, Target utama pada bulan suci Ramadhan ini gejala pemakaian Petasan dan sejenisnya seperti Meriam jenis kaleng semakin meningkat, apalagi dengan maraknya peredaran narkoba .judi ,balap liar , tentunya hal ini Perhatian Utama dalam menyambut bulan suci ramadhan yang bisa sangat mengangu dan membahayakan pengguna untuk masyarakat terutama di kalangan anak-anak dan remaja.Untuk ini diharapkan kepada personil yang melakukan Patroli dilapa ngan,bila manav menemukan pemakai Petasan dan sejenisnya,agar segera membawa ke Mapolres Sergai,kata Kapolres Sergai.

“Pada bulan suci ini terutama bagi yang beragama Muslim,diminta untuk memper kuat Ibadahnya dan kepada pemeluk agama lain juga diminta untuk saling menghar gai,karena dengan khusuknya kita melakukan ibadah,niscaya akan terhindar dari per buatan yang tercela”,imbuh Perwira Melati Dua ini.

Kapolres Sergai juga menyampaikan banyaknya pengajuan permintaan Cerai dari kalangan Anggota Polres Sergai,tapi dalam hal ini secara tegas AKBP Eko Suprihanto mengatakan”,selama saya masih menjabat Kapolres di Sergai,saya tidak akan menanda tangani surat Persetujuan Cerai dikalangan personil Polres. Cintailah anak dan istri,karena agar ada rezeki yang dilimpahkan Tuhan dan tentunya berkat Do’a dari Anak serta Istri”, pungkas Kpolres Sergai.-(sug)

Foto :
Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto.SH. SIK.MH ketika memberikan arahan.(sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *