Kapolres Sumbawa Barat Pimpin Sertijab Beberapa Perwira Polres KSB

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB,beritalima.com|

Kepolisian Resor Sumbawa Barat melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Perwira di Kalangan Polres Sumbawa Barat, Berkaitan dengan mutasi jabatan dalam institusi polri merupakan hal yang rutin dilakukan sebagai penyegaran organisasi diperlukan adanya mutasi jabatan. bertempat di lapangan Mapolres KSB Pukul 07.00 WITA Pada Sabtu (7/9/19).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa Sik MH Memimpin Langsung Sertijab Perwira Kasat Intelkam lama Iptu I Dewa Gede Meiriawan, Sik.kepada Iptu Made Wikerta Yasa menjabat sebagai Kasat Intelkam Baru.Sementara Iptu Bambang Indrat Sugiarto SH.Menjabat Sebagai Kapolsek Brang Rea yang sebelumnya sebagai Kapolsek Donggo Kabupaten Bima. Sementara Kapolsek Sekongkang lama Ipda Anugrah Sari Darmawan STrk, Kepada Kapolsek Sekongkang Baru Ipda Ardi Atmaja.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Kasat Intelkam yang lama, selama saya bertugas dengan Kasat Intelkam yang lama semua dapat berjalan dengan baik mulai dari Pemilu, Pilkades, penertiban peti dll semua bisa kita selesaikan dengan baik itu semua berkat pak kasat Intelkam yang lama IPTU MEIRIAWAN yang akan menjadi Kasat Intelkam Lobar.Mengucapkan selamat bertugas di tempat tugas yang baru kepada pak kasat Intelkam yang lama, pertahankan yang sudah anda lakukan selama ini dan tingkatkan di polres lombok barat karena tantangan pekerjaannya lebih berat.”kata Kapolres AKBP Mustofa

Ia menambahkan, selamat bertugas kepada Kasat Intelkam yang baru, sekarang tantangan tugasnya lebih berat dibanding Saat menjadi Kapolsek, agar apa dapat mempertahankan yang dilakukan oleh kasat Intelkam yang lama dan ditingkatkan. selamat kepada Kapolsek Brang Rea yang baru, kedepan banyak kegiatan di wilayah Brang Rea agar dapat segera menyesuaikan. selamat kepada Kapolsek sekongkang yang baru, Kapolsek adalah Kapolres Mini, anda akan menjadi unsur muspika. Segera menyesuaikan dengan tugasnya, kedepan tugasnya akan semakin kompleks mulai dari smelter dan penghadangan. Agar bersinergi dengan Rekan dari Brimob yang juga ada disana.
sekali lagi selamat kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan, karena banyak hal yang harus disesuaikan baik administrasi maupun tugas lainnya.”Jelasnya

Lanjut Kapolres, kepada ibu MEIRIAWAN saya ucapkan terimakasih karena telah menjadi ibu yang baik yang menemani dan mendampingi suami, serta banyak kegiatan yang dilaksanakan. Berkaitan dengan bhayangkari yang meninggalkan polres sumbawa barat saya ucapkan terimakasih dan bagi yang baru saya ucapkan selamat datang kedepan akan banyak tugas yang harus dilakukan.
semoga jabatan yang baru menjadi amanah dan bermanfaat bagi masyarakat.”Pungkasnya

Dalam kegiatan Serah Terima Jabatan di Hadiri Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa Sik MH,Wakpolres KSB, Kabag Ops Res KSB, Kabag Sumda,Kabag Ren, Para Kasat,Para Kapolsek,Para Kasubag dan Kasi, Anggota Brimob,Sat lantas,Sat Sabhara,Sat Reskrim Serta Ketua Dan Pengurus Bayangkari Cabang dan Ranting.(Rozak B5)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *