Kapolres Sumenep Ajak Wartawan Bersinergi Ciptakan Sumenep Kondusif

oleh -41 views
Jamuan makan siang dengan awak Media

SUMENEP, beritaLima – Kapolres Sumenep AKBP Fadillah Zulkarnaen, S.Ik., S.H dalam sela – sela kesibukannya setelah acara Press Release akhir tahun 2017. mengadakan Jamuan makan siang dengan Wartawan.

kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin kemitraan yang baik antara Polres Sumenep dan insan pers yang diadakan di RM Rama, pada Selasa (02/01).

Kapolres Sumenep AKBP Fadillah Zulkarnaen, S.Ik., S.H menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sinergitas antara Polres Sumenep dengan teman – teman wartawan.


Kapolres didampingi Kabag, Kasat, Kasi, dan pejabat lainnya menyambut wartawan yang datang yang terdiri dari wartawan media cetak, online maupun tv hadir dalam acara ini.

“Wartawan dan Polisi ‘mutualisme’ saling membutuhkan. Bahkan tanpa dukungan wartawan, Polisi tidak optimal dalam melaksanakan tugas. selain itu,rekan media merupakan sosial kontrol di tengah-tengah masyarakat,” tegas Kapolres.

“Saya teman dekat media, mari kita tingkatkan kerjasama yang baik guna menciptakan Sumenep yang kondusif kedepan di tahun 2018,” katanya.

(An/ Hms)