Kapolres Sumenep Gelar Silaturrahim Bersama Ulama Ambunten

  • Whatsapp

Sumenep, beritaLima – pada Rabu sore (05/ 10) Kapolres Sumenep AKBP H. Joseph Ananta Pinora, S.IK. MSi.

Melakukan Silaturrahim Bersama Ulama Ambunten tepatnya diponpes Assa’ada dilanjutkan ke.ponpes Pandan (K. Suhil) desa Ambunten tengah kecamatan Ambunten.

Silaturrahim berjalan dengan khidmat penuh kekeluargaan dengan tujuan untuk saling mengikat erat jalinan silaturrahim antara Ulama dan elemen masyarakat bersama Kepolisian. ” Kapolres Sumenep AKBP Joseph Ananta Pinora S.I.K., M.Si. yang baru menduduki jabatan baru sebagai pimpinan di Polres Sumenep secara intens atau terus-menerus akan melakukan silaturrahmi kepada para ulama yang ada di wilayah Kabupaten Sumenep”, jelas Kasubbaghumas Polres Sumenep AKP Hasanudin.

Mantan Kapolsek Manding ini menjelaskan bahwa Kegiatan kunjungan kerja dan silaturahmi Kapolres Sumenep kepada lembaga pemerintahan maupun dengan para ulama yang ada di Kabupaten Sumenep bertujuan untuk tercipta sinergitas antara aparat kepolisian, pemerintah daerah dan elemen masyarakat khususnya para Ulama dalam mewujudkan stabilitas keamanan yang kondusif dan juga menjaga kedekatan emosional.

“Ini akan menjadikan hubungan antara Polres Sumenep beserta jajaran dan masyarakat khususnya para santri dan tokoh agama akan semakin dekat dan akrab, sehingga membuat Kabupaten Sumenep ini menjadi Kabupaten yang semakin Aman, Tertib dan Nyaman, karena dukungan kuat dari para tokoh agama dan para santrinya,” Tegas AKP Hasanuddin.
(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *