beritalima.com

Kapolres Timika Bersama Staf Bakti Sosial

  • Whatsapp

Timika, beritalima.com. Dalam rangka sambut HUT Bhayangkara ke-74, Kapolres Timika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata, S.IK didampingi Kapolsek Mimika Baru Kompol Sarraju, SH bersama personilnya melakukan Bakti Sosial (Baksos) kunjungi Lembaga Pengembangan Anak-Anak Terlantar dan Putus Sekolah di Kab. Timika.

beritalima.com

Dalam kunjungannya Kapolres dan Jajaran lakukan silaturahmi dan memberikan santunan berupa Sembako dengan rincian beras 10 kg sebanyak 50 karung, Super Mie sebanyak 50 dus, Telur, kopi susu dan gula masing2 10 karton kepada pengurus Lembaga Pengembangan Anak-Anak Terlantar dan Putus Sekolah yang berjumlah puluhan anak-anak di serahkan langsung kepada pimpinan lembaga Ibu Selfiana Romsumbre.

Kapolres juga memberikan semangat dan dukungan kepada anak-anak terlantar yang berada di lembaga tersebut dalam menghadapi wabah Covid-19 ini agar tetap menjaga kesehatan, jaga kebersihan, tetap pake masker dan tetap belajar.

“Walaupun kalian tak bersekolah, tetap harus semangat ya, berusaha untuk belajar sendiri dirumah dan jangan lupa jaga kesehatan, jaga kebersihan supayah kita semua terhindar dari virus Corona” ucap Era.

Ditempat yang berbeda Kabag Sumda Kompol Arifin bersama dengan Kasat Binmas AKP RF. Waloni dan staf melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 pada Panti Asuhan Baiturosul kampung Mawokau Jaya dan Panti Asuhan Hidayatullah Mimika Timur.

Sebelum dilaksanakan bakti sosial ini terlebih dahulu dilakukan koordinasi dengan pendamping Panti Asuhan dengan menyampaikan bahwa dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ini, kita selaku umut yang percaya kepada TYME bersyukur bahwa telah diberikan pertambahan usia Kepolisian Negara Republik Indonesia ke 74 tahun, ini adalah merupakan pemberian Yang Maha Kuasa.

Kami datang untuk memberikan tali asih guna mempererat persaudaraan antar pengurus Panti Asuhan dengan Polres Mimika.

Penyerahan secara simbolis dari Kabag Sumda kepada pengurus Panti Asuhan diterima Ust Kasim Rumaf Ketua DPD PONPES HIDAYATULLAH TIMIKA disaksikan oleh anak-anak dan juga perwakilan dari Polres Timika. Pesan dan harapan Kabag Sumda semoga pemberian sembako ini dapat diterima dan berguna serta bermanfaat bagi anak-anak yang ada didalam sini.”ujar Arifin.

(Timika/Indra)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait