Kapolres Tulungagung Buka Pertandingan Bola Voly Bertajuk “Kapolres Cup”

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, berotaloma.com- Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Tulungagung ke- 818, Persatuan Bola Voly Seluruh Indonesia (PBVSI) Tulungagung menggelar turnamen bola voli bertajuk “Kapolres Cup”, di GOR Lembu Peteng, Selasa (07/11/2022).

Hadir dalam pembukaan bola Voly Kapolres Cup yakni, Kapolres selaku Ketua Umum PBVSI, Jajaran Forkopimda Tulungagung, Pejabat Utama Polres Tulungagung, Kapolsek Jajaran Polres Tulungagung, Panitia, Pembina, Pelatih, dan Official, Para Atlit dan Hadirin tamu undangan.

Turnamen bola voly Kapolres Cup dilaksanakan mulai tanggal 7 hingga 10 November dan 20 hingga 22 November 2023. Diikuti oleh sebanyak 16 Tim Bola Voli dengan memperebutkan Trophy bergilir Kapolres Tulungagung dan uang pembinaan.

Dalam sambutannya, Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi yang juga sekaligus ketua umum PBVSI Tulungagung mengatakan, kegiatan ini untuk mencari bibit-bibit atlet bola voli yang berprestasi di kabupaten Tulungagung agar bisa berlaga.

Pertandingan ini merupakan salah satu upaya untuk mensukseskan kegiatan dan pembinaan olahraga khususnya cabang Bola Voli di Tulungagung maka diperlukan pembinaan dan pelatihan secara continue sedini mungkin.

Hal ini diharapkan, dapat memacu semangat para pelatih dan Atlit agar mampu bersaing dan memiliki nilai jual di tingkat Kabupaten, Propinsi dan Nasional.

“Nantinya, para atlet yang berprestasi bisa dilakukan pembinaan dan pelatihan khusus supaya bisa berlaga di tingkat yang lebih tinggi,” ucap Kapolres.

Menurutnya, dengan prestasi maka para atlet bisa membawa nama harum dan bisa menjadi kebanggaan Kabupaten Tulungagung.

“Dengan prestasi yang nantinya diraih oleh para atlet bola voly, diharapkan mampu membawa nama Kabupaten Tulungagung di Kancah nasional,” pungkasnya. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait