Kapolresta Sidoarjo Jumat Curhat di Masjid Jami’ Al Hasan Masangan Kulon

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Kegiatan silaturahmi kamtibmas ke wilayah pedesaan terus dimasifkan Polisi di Sidoarjo. Dalam bentuk Jumat Curhat di Masjid Jami’ Al Hasan Desa Masangan Kulon, Sukodono, Jumat (26/5/2023), Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro ingin bertatap muka langsung dengan warga.

Usai mengikuti Shalat Jumat berjamaah di Masjid Jami’ Al Hasan, Kapolresta Sidoarjo menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas kepada takmir masjid dan masyarakat. Terutama jelang Pemilu 2024.

“Kami berharap takmir masjid, tokoh masyarakat dan warga ikut serta menjaga kondusifitas kamtibmas jelang Pemilu 2024. Mari bersama-sama wujudkan wilayah kita adem, ayem dan damai. Jangan mudah terpecah belah maupun terprovokasi,” pesannya.

Ia juga mempersilahkan masyarakat untuk menyampaikan apabila ada gangguan kamtibmas, agar dapat segera ditindaklanjuti oleh polisi, TNI maupun perangkat desa.

“Apabila ada permasalahan seputar gangguan kamtibmas, silahkan menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa maupun perangkat desa,” lanjutnya.

Pada kesempatan ini, Kapolresta Sidoarjo juga menyerahkan bantuan bahan bangunan, Al Qur’an dan air mineral ke takmir Masjid Jami’ Al Hasan yang sedang melakukan proses pembangunan masjid.

“Tidak ada unsur atau niatan apapun kami berikan bantuan ini, namun hanya untuk memohon doa restu agar polisi dalam melaksanakan tugasnya menjaga kondusifitas kamtibmas diberi kelancaran,” kata Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro pada takmir Masjid Jami’ Al Hasan. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait