Kapolsek Kangean Serahkan Hadiah Turnamen bulutangkis “PB Pantas Open 2018”

  • Whatsapp

SUMENEP, beritalima.com – Kapolsek Kangean, kecamatan Arjasa, kabupaten Sumenep, Madura menyerahkan piala sekaligus hadiah kepada para juara pertandingan bulutangkis ganda dewasa putera di Gor Arjasa. Pertandingan yang berhadiah total 5 juta rupiah tersebut diselenggarakan PB. Pantas Pandeman bekerja sama dengan bank Jatim cabang Kangean, serta didukung oleh toko d’cha sport dan Menir Nusantara digelar mulai hari Jumat tgl 27 April berakhir Selasa 1 Mei 2018.

Adapun yang berhasil keluar sebagai juara pertama dalam turnamen PB. Pantas Open 2018 Pasangan Riyan Jacki dari Pb.916 setelah di partai final mengalahkan pasangan Yitno Iil dari Pb.Pantas dengan skor 21-15, 17-21 dan 15-21.

Dengan demikian pasangan Yitno iil menyandang juara kedua. Sedangkan perebutan juara ketiga Pasangan Herman Dani dari PB. Mamburet berhasil menang WO karena Pasangan Yavid Jordi dari PB. Kaber Yunior tidak datang.

Pantauan beritalima.com pemberian hadiah dilakukan sesaat setelah pertandingan berakhir. Dengan disaksikan langsung oleh perwakilan dari bank Jatim cabang Kangean selaku sponsor dan unsur Forpimka, hadiah dan piala juara pertama diserahkan oleh sekcam Arjasa, Husairi Husein S.Sos MM, Sedangkan hadiah juara Kedua dan ketiga diserahkan kapolsek Arjasa Iptu Karsono SH. Karsono yang menyaksikan langsung jalannya partai final merasa senang melihat semangat tanding anak anak Kangean.

” Saya senang melihat mereka bertanding,karena sudah mampu menunjukkan semangat dan sportifitas yang tinggi ” ujar Karsono, Selasa 1/5/2018.

Orang nomer satu di jajaran polsek Arjasa ini juga melalui media beritalima.com menyampaikan rasa terima kasih kepada para supporter yang dengan tertib menonton partai final hingga usai.

” Tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada para supporter yang telah mendukung jawaranya dengan tertib,sehingga partai final berjalan tanpa adanya insiden,” pungkasnya.

Dirinya berharap kepada para juara agar lebih meningkatkan latihan untuk mengikuti invent yang lebih tinggi ditingkatkan kabupaten.

” Harapan saya kepada para pemain umumnya dan kepada para juara khususnya agar lebih meningkatkan latihan agar bisa menjadi juara ditingkat kabupaten, ” harapnya singkat. (Fach)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *