Kapolsek Taliwang Pimpin Penangkapan Orang Gila

  • Whatsapp

Taliwang NTB, Beritalima.com

Informasi dari masyarakat tentang orang gila yang sering membuat onar dan meresahkan warga Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) NTB menjadi atensi Polsek Taliwang. Kapolsek Taliwang, AKP. Made Oka Suparta, SH langsung bersama personil Dalmas Polres KSB, TNI dan dibantu masyarakat turun ke lokasi keberadaan orang gila tersebut. Untuk menjaga keamanan dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, orang gila tersebut langsung ditangkap dan diamankan.

  “Kami melakukan tindakan penangkapan orang gila yang menggelandang di Taliwang karena sering meresahkan warga masyarakat,” kata Kapolsek Taliwang. Ia mengatakan pihaknya melakukan penangkapan setelah menerima laporan dari masyarakat bahwa ada seorang gila yang mengamuk dan sering meresahkan masyarakat. Dari laporan tersebut pihaknya langsung mengambil langkah cepat dan menerjunkan personel untuk dapat mengamankan orang gila tersebut.  Menurut Kapolsek, meski penangkapan ini mengalami kesulitan, namun kita telah berhasil mengamankannya, selanjutnya kami akan serahkan ke Rumah sakit Jiwa untuk direhabilitasi.

Kapolsek juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi dan pihak-pihak yang membantu mengamankan orang gila. Ini semua dilakukan untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan.  Penangkapan ini juga dilakukan dalam rangka menindaklanjuti program Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat, agar mendata orang-orang gila, pengemis dan gelandangan di KSB ini, ujar Kapolsek. (B5 – SUKUR & ROZAK)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *