Kasat Reserse Narkoba Polres Jember Ungkap 117 Warga Terjerat Kasus Narkotika

  • Whatsapp

Jember,- Satgas TMMD ke-104, Kodim 0824/Jember berupaya untuk terus membuka wawasan masyarakat mengenai bahaya peredaran narkoba dan narkotika yang saat ini sudah mulai merajalela.

        Bahkan, di lokasi TMMD, Satgas juga tak segan-segan menghadirkan berbagai narasumber untuk memberikan wawasan kepada warga mengenai bahaya barang berbahaya tersebut.

        AKP Miftahul Huda melalui sosialisasinya ke masyarakat mengungkapkan, saat ini terdapat 117 warga Kabupaten Jember yang sedang terjerat permasalahan narkotika di wilayah tugasnya.

        Dari ratusan pelaku itu, pihak Polres Jember berhasil menyita berbagai jenis narkotika. “Variatif, mulai ganja hingga sabu-sabu. Pelakunya sekarang sudah mendekam di balik jeruji besi,” tandas Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Jember ini. Jumat, 15 Maret 2019 pagi.

        Ia menuturkan, penindakan itu dilakukan oleh pihak Kepolisian, guna menyelematkan masyarakat dari bahaya peredaran zat yang dinilai dapat merusak moral dan mental manusia itu.

        “Kami juga tidak segan-segan menghadiahi para pelaku narkoba dengan timah panas,” tuturnya.

        Dirinya berharap, dengan adanya sosialiasi yang dilakukannya bersama pihak Satgas TMMD Kodim Jember saat ini, masyarakat bisa memahami bahaya maupun dampak yang dihasilkan dari obat berbahaya tersebut.        “Jangan pernah menggunakan (narkoba), apalagi coba-coba,” pintanya. (Pen)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *