beritalima.com

Kasdim 0209/LB Hadiri Acara Puncak PGRI Yang Di Gelar Di Aula Asrama Haji Rantauprapat

  • Whatsapp

LABUHANBATU. beritalima.com – Berbagai acara diramu, mulai dari pemotongan tumpeng, hingga penampilan siswa siswi, membuat suasana kegembiraan bergema di Aula Asrama haji, yang menjadi lokasi puncak acara HUT PGRI yang Ke-74 dan Hari Guru Nasional Tahun 2019,
Kepala Staf Kodim 0209/LB hadir memenuhi undangan PGRI Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (7/12/2019).

Hadir pada puncak acara HUT PGRI ke-74 di Aula Asrama Haji tersebut Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT, Sekretaris PGRI Sumatra Utara, Dandim 0209/LB yang di Wakili Kasdim Mayor Arh Muji Santoso, Kapolres Labuhanbatu yang diwakili Kasat Binmas AKP Asmon Bufitra, OPD, Ketua PGRI Labuhanbatu dan Seluruh pengurus PGRI Labuhanbatu, tampak hadir Kepala Dinas Pendidikan Labuhanbatu Drs. H. Sarimpunan, M.Pd, dan seluruh Kepala Sekolah selabuhanbatu.

Saat dijumpai awak media Kasdim 0209/LB mengatakan “Jadilah guru insfiratif mengantarkan Siswa siswinya mencapai kemulian mengapai cita citanya, Guru begitu memiliki peranan penting dalam proses belajar membentuk karakter, jadilah pendidik yang mulia, dari tanganmu dengan penuh Ikhlas lahir orang orang yang Cerdas, tangguh dari tangan mu juga lahir orang orang hebat di Negeri ini, Selamat Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia ke-74 dan Selamat hari Guru Nasional Tahun 2019”, ujar Kasdim (Oelies)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *