Kasi Pidsus Kejari Kepsul, Tak Akan Tebang Pilih Tangani Korupsi

  • Whatsapp

Godang Kris Apo Paulus Siboro, SH Pidsus K/ejaksaan Negeri Kepulaun Sula
KEPULAUAN SULA,beritaLima,com| Dua hari bertugas, Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri Kepulauan Sula, Godang Kris Apo Paulus Siboro, SH mengaku tak akan tebang pilih dalam mengusut kasus tindak pidana korupsi.

Untuk itu selama menjabat sebagai Kasi Pidsus, dirinya  berkeinginan memiliki terobosan baru dalam upaya meningkatan kinerja sesuai tupoksinya.

Menurutnya, budaya korupsi masih kerap terjadi di semua tingkatan pemeritahan yang juga melibatkan pihak swata, sehingga memerlukan perhatian serius dan penindakan tegas sejalan dengan perundangan yang berlaku.

“Saya sudah menyampaikan rencana bidang pidsus ini kepada Kajari Kepulauan Sula dan mendapat support, yang jelas sesuai ranah dan tugas kejaksaan sebagaimana amanat yang diberikan bangsa dan negara kepada kami,” kata Godang kepada media ini diruang kerjanya, Selasa (15/3/22)

Sebelumnya, jabatan Kasi Pidsus Kejari Kabupaten Lebong diemban Godang Kris Apo Paulus Siboro, SH yang kini menduduki jabatan barunya sebagai Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Kepulauan Sula. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait