Kasrem 162/WB Menutup Kejurnas Tinju Amatir Piala Danrem 162/WB Dan Bupati Sumbawa Barat Cup 2019

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB.beritalima.com| Kepala staf Korem 162/WB Letnan Kolonel Czi Endarwan Yansori menutup Kejuaraan Nasional Tinju Amatir Danrem 162/WB dan Bupati KSB Cup 2019. Juara umum Kejurnas tersebut Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) disusul Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Dompu.

Adapun petinju terbaik kategori putri Ainun Azizah dari KSB, petinju terbaik kategori youth putri Hasmidarti dari KSB, petinju favorite kategori putri Titian Putri dari Kabupaten Lombok Timur, petinju harapan kategori youth putri Jihan Mainong dari Kalimantan Timur, petinju terbaik kategori youth putra Yuda Saputra dari Kabupaten Sumbawa, petinju favorite youth putra Furkan dari Kabupaten Dompu.

Selain itu, petinju harapan kategori youth putra Daniel Ardiani dari Kabupaten Bima, petinju terbaik kategori elite putra Hamudin dari Kabupaten Dompu, petinju favorite elite putra Faturrahman dari Kota Bima dan petinju harapan elite putra Anna Nias dari Papua, petinju favorite kategori elite putri Maya Ramadani dari kota Bima dan petinju harapan kategori elite putri Karmila dari KSB

Seperti diketahui Kejuaraan Nasional Tinju Amatir Danrem 162/WB dan Bupati KSB Cup 2019 sebelumnya dibuka Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han pada Sabtu (13/07/2019) lalu dn diikuti 111 orang atlet tinju dari berbagai provinsi.

Danrem 162/WB dalam amanatnya yang dibacakan Kasrem 162/WB menyampaikan Selama pelaksaan Kejurnas tinju amantir ini, para atlet tinju telah menunjukkan kegigihan, sportivitas, keuletan dan semangat bertanding yang tinggi untuk meraih prestasi terbaik dengan menunjukan kesungguhan selama bertanding.
Menurutnya, Kejurnas tersebut bisa dijadikan pengalaman dan sabagai cambuk untuk memacu semangat dalam berlatih untuk meraih kemenangan dimasa yang akan datang.

“Bagi para atlet yang sudah menorehkan prestasi terbaiknya pada Kejurnas ini, saya ucapkan selamat dan bagi para peserta yang belum mendapat kesempatan memperoleh kemenangan hendaknya jangan berputus asa, jadikan ini sebagai bahan evaluasi dan penambah semangat dalam berlatih untuk mempersiapkan diri pada kejuaraan-kejuaraan berikutnya,” kata Danrem.

Selain itu, Danrem 162/WB juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah memberikan sumbangsih serta dukungannya selama penyelenggaraan Kejurnas dengan baik.

Selama pertandingan Kejurnas berlangsung 87 partai yang berlaga di atas ring hingga final berakhir. Acara penutupan kemudian diakhiri dengan pembagian piala dan hadiah kepada para pemenang pada tiap classemen oleh Kasrem 162/WB bersama Bupati KSB.

Penutupan Kejurnas dihadiri Bupati KSB Dr Ir HW Musyafirin MM dan Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Czi Eddy Oswaronto, STdi KTC Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.(Rozak B5)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *