Kaum Milenial Menilai Ipuk Sugirah Cocok Pimpin Banyuwangi Kedepan

  • Whatsapp
(abi/beritalima.com)

BANYUWANGI, beritalima.com – Kemajuan sebuah daerah tidak luput dari peran serta kaum milenial atau kaum pemuda dalam partisipasinya dalam memajukan daerahnya.

Kini para kaum milenial di Banyuwangi, melihat Sosok Ipuk Sugirah pasangan calon bupati Banyuwangi nomor urut 02 adalah calon yang mampu membawa Banyuwangi yang lebih lagi kedepan.

Bacaan Lainnya

Seperti yang diungkapkan Hariyono, salah satu asal Desa Kaligondo ini, dirinya menilai paslon ipuk sugirah yang sangat mengerti dan sangat berpihak pada para kaum milenial

“dengan programnya yakni membuka lapangan kerja baru dan pemberdayaan para pemuda dengan pelatihan pelatihan nantinya saya rasa sangat berpihak pada kaum pemuda, terlebih dengan pemberian beasiswa pada mahasiswa itu juga sangat membantu para pemuda yang inging kuliah namun terkendaka dengan keterbasan biaya.”ungkapnya

Hari Juga menyampaijan dukungannya pada paslon nomor urut 02 tersebut.

“karena program program yang disusung menurut saya sangat real, maka saya putuskan dukungan saya pada paslon nomor urut 02, di pasangab itulah kami nantinya bersimpu sejuta harapan.” imbuhnya. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait