Kawanan Pencuri Motor di Kangean diringkus Polisi

  • Whatsapp

SUMENEP, beritaLima – Kawananan Pencuri sepeda motor di desa pajenangger pulau Kangean berhasil ditangkap.

Aksi pencurian sepeda motor milik Kiptiyah(32th) ibu rumah tangga warga dusun telaga kolpo desa Pajennangger kecamatan Arjasa kabupaten Sumenep Madura berhasil diungkap Polsek Arjasa.Kamis 3 Agustus 2017.

Sepeda motor Merk Honda Vario warna biru hitam tahun 2013 NO.POL.M 2573 WK hilang di teras rumah Kiptiyah hari senin 31 Juli 2017.

Menurut korban,sepeda motor itu diparkir di teras rumah sekira jam 21.30.karena sudah ngantuk,korban tidur di kamarnya.Setelah hampir Subuh korban bangun untuk melaksanakan sholat subuh.Betapa terkejutnya korban setelah ke teras rumah melihat sepeda motor kesangannya sudah tidak ada.

Setelah dicari kesana kemari sepeda motor miliknya tidak ditemukan,korban Kiptiyah langsung melapor ke kepala desa pajennangger.Mendengar rakyatnya kehilangan sepeda motor,kades Pajennanger melanjutkan laporan ke Polsek Arjasa.

Sepulangnya dari Polsek Arjasa kades pajennanger Moh.Suhrarawi mendapatkan informasi sekira jam 21.30 bahwa sepeda motor milik Kiptiyah berada di dusun songlor dibawa sekawanan pencuri menuju arah Arjasa.

Mendengar laporan dari kades pajennangger bahwa sepeda motor yang hilang pada senin malam yang lalu sedang dalam perjalan menuju arjasa,Polsek arjasa langsung bergerak cepat untuk melakukan penangkapan.Bersama sama dengan anggota Koramil dan masyarakat mengadakan pecegatan dengan menutup jalan pakai sepeda motor di desa Kalinganyar.1 orang kena tangkap sedang tiga orang temannya berhasil kabur.

Kapolsek Arjasa Iptu Karsono,SH menjelaskan bahwa tersangka yg berhasil ditangkap bernama D E(23th) beralamat di dusun Tanjung desa Paseraman kecamatan Arjasa kab.Sumenep.Sedangkan tersangka lainnya yg berhasil kabur Ibnu,Wawan dan Erfan.Barang bukti yang berhasil diamankan berupa 2 buah sepeda motor vario.Untuk kepentingan penyidikan,Polsek arjasa mendatangi TKP untuk Olah TKP,dan mencatat saksi saksi.Sedangkan ke tiga tersangka yang berhasil lolos,sedang dalam pengejaran anggota Polsek Arjasa.

(Fach)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *