Kebut Vaksin Untuk Warga, Gedung Duafa Center jadikan Sentral Vaksinasi

  • Whatsapp

Ternate, beritaLima.com– Tim satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Ternate mengatakan Pemerinta Kota (Pemkot) Ternate bakal melaksanakan vaksinasi hingga akhir tahun 2021 yang terpusat digedung Duafa Center kota Ternate.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Satgas Kota Ternate M. Arif Gani kepada awak media, Senin (23/8) kemarin.

Arif menjelaskan, Pemkot Ternate dibawah kepemimpinan wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman telah menetapkan,  gedung Duafa Center  yang berada di kelurahan Gamalama kota Ternate dijadikan sentral pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Yang Vaksinasi terus dlakukan hingga akhir tahun 2021,” katanya.

Lanjutnya, Pemkot Ternate menargetkan vaksinasi di Kota Ternate pada tahun 2021 sampai bulan desember sebanyak 151.689 orang.

”Sekarang kita sudah capai sekitar 21,0 persen atau sebanyak 32.000 orang sudah divaksin,” akunya.

Menurut Arif, saat ini masyarakat sudah menyadari pentingnya divaksin, sehingga Pemkot menyediakan tempat di Duafa Center sebagai sentral vaksinasi.  Sentral vaksinasi Covid-19 di Duafa center ini dibuka setiap hari mulai Senin-Jum’at.

“Jadi kami harap masyarakat lebih banyak datang setiap hari untuk divaksin agar kita dapat mengendalikan penyebaran virus Corona di Kota Ternate,” imbuhnya.

Bagi warga dari luar Kota Ternate yang mau divaksin, kami tetap melayani.

“Vaksinasi ini bukan hanya untuk warga Kota Ternate saja, warga dari luar Ternate pun tetap kita layani,” pungkasnya.(rudy)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait