Kedapatan Pesta Miras Dua Cewek Bohay Dan Satu Cowok Terjaring Operasi Bali di Pamekasan

  • Whatsapp

Caption: Ketika Operasi Balapan Liar(Bali). Dua cewek berpenampilan seksi terjaring pesta miras Oleh tim Gabungan Polres Pamekasan.

Laporan Reporter Beritalima.com Pamekasan Andy.k

Bacaan Lainnya

PAMEKASAN, Beritalima.com- Kali ini dalam operasi Balap Liar(Bali) KBO Sabhara Polres Pamekasan berhasil menjaring tiga pemuda dan 10 sepeda motor diduga digunakan balapan liar. Tepatnya di Jalan Kabupaten sampai Jalan dipenogoro, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Jum’at (17/05/19) dini hari.

Dalam operasi tersebut, Polres Pamekasan menerjunkan 30 personel yang dipimpin oleh KBO Sabhara Ipda Yudhas langsung menapal kuda para pembalap liar yang memang biasa menjadi ajang balap liar. Sehingga berhasil mengamankan 10 sepeda motor dan dua cewek bohay satu cowok yang sedang pesta miras.

” Kali ini kami bersama personil berhasil menjaring 10 sepeda motor yang diduga digunakan sebagai balap liar di beberapa titik. Dan juga dua cewek satu cowok sedang pesta miras,” kata Yudhas KBO Sabhara. Jum’at (17/05/19) dini hari.

Dirinya menambahkan bahwa dalam operasi kali ini bukan hanya menjaring sepeda motor saja. Akan tetapi juga terjaring tiga pemuda yang sedang mimum minuman keras.

“Satu orang laki-laki dan dua orang perempuan yang kedapatan minum minuman keras di areal pasar sore besarta barang buktinya. Dan ketiganya kita bawa ke Mapolres Pamekasan untuk ditindaklanjuti,” tambahnya.

Lanjut Ia menjelaskan, untuk operasi bali kali ini atas perintah langsung Wakapolres Pamekasan, untuk menciptakan kondisi aman di bulan suci Ramadan. Dan juga dirinya menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan kegiatan yang merugikan orang lain dan dirinya.

” Kami selalu menghimbaunya, untuk tidak melakukan balap liar. Dan kepada orang tua untuk selalu melarang anak-anaknya melakukan kegiatan bali,”tegasnya.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui indentitasnya ketiga orang yang sedang pesta miras terjaring operasi Bali tersebut.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *