Kedatangan Investor Asal Amerika, Bupati Bondowoso Jelaskan Keunggulan Wisata dan Pertanian

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Pemerintah kabupaten Bondowoso kedatangan tamu spesial asal Amerika serikat. Kedatangannya ke Bondowoso bertujuan untuk melakukan investasi di Bondowoso Republik kopi ini.

Dalam penjelasan, Bupati Amin said Husni dihadapan para tamu menjelaskan beberapa keunggulan Bondowoso. Baik dari segi pariwisata maupun dari sektor pertanian.

“Disektor Pariwisata nantinya bisa bekerjasama dengan para investor untuk dilakukan pengembangan, karena Bondowoso sangat kaya tempat-tempat Pariwisata,” jelas Bupati dihadapan para tamu Rabu(04/0).

Lebih lanjut menurut Bupati, pengembangan di sektor wisata sangat dibutuhkan, apabila nantinya para investor bisa berinvestasi dibidang Pariwisata maupun Pertanian.

“Para investor bisa saja mengembangkan infrastruktur pendukung di tempat-tempat Wisata yang ada di Bondowoso. Yaitu perhotelan, maupun rumah makan di sekitar tempat wisata, sehingga nantinya bisa saling menguntungkan,” ungkapnya saat memberikan penjelasan kepada para investor.

Masih kata Bupati, bahwa Bondowoso sangat kaya raya berbagai keunggulan, maka Bupati berharap para investor tidak ragu untuk melakukan investasinya di Bondowoso. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *