Kejar Target, Polres Kepsul Minta Masyarakat Segera Vaksin

  • Whatsapp

AKBP Herry Purwanto, SH. SIK. MIK Kapolres Kepulauan Sula
KEPULAUAN SULA,beritaLima,com — Polres Kepulauan Sula, Polda Maluku Utara berbagai upaya dilakukan penanganan Covid-19 didua Kabupaten agar target vaksinasi bisa mencapai 50 persen. Upaya-upaya itu dilakukan agar level pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) kembali turun.

Kapolres Kepulauan Sula AKBP Herry Purwanto mengatakan untuk capaian Polres Kepulauan Sula membawahi dua Kabupaten, yakni untuk sementara Kabupaten Kepulauan Sula capaiannya 40,03 persen dan untuk Kabupaten Pulau Taliabu capaiannya 39,73 persen sampai dengan hari ini, “kata Herry kepada media ini saat dikonfirmasih lewat pesan Whats App 0813-1156-xxxx, Selasa (16/11/21)

“Himbauan, Kami dari Polres Kepulauan Sula agar masyarakat tidak perlu takut untuk vaksin, karena vaksin aman dan halal, sekarang ini sudah 30 ribu masyarakat Kabupaten Kepulauan Sula yang di vaksin sedangkan untuk sementara Kabupaten Pulau Taliabu 16.500.26 ribu, “ungkap Herry.

Tambah Herry, Mendekati Festival Tanjung Waka, kami telah kordinasi dengan pemerintah daerah (Pemda) Kepulauan Sula agar masyarakat yang hadir pada saat Festival nanti, harus minimal telah di vaksin dosis satu.

“Polres Kepulauan Sula akan bekerjasama dengan Dinkes Kabupaten Kepulauan Sula dan
dan Kabupaten Pulau Taliabu berupaya mencapai target 50 persen di akhir tahun, “kata orang nomor satu di Polres Kepulauan Sula. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait