Kejari Bondowoso Intruksikan Kades Jangan Bermain Dengan DD

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Dalam acara sosialisasi Dana Desa (DD) dengan Tim pengawal dan pengamanan pemerintah dan Pembangunan (TP4) yang bertempat di kejaksaan negeri Bondowoso bersama dengan seluruh Kepala Desa (Kades) di kabupaten Bondowoso Kamis (24/08).

Kepala kejaksaan negeri (Kajari) Bondowoso Taufik Hidayat SH MH dalam sambutannya memberikan arahan dan mengintruksikan agar seluruh Kepala Desa tidak lagi bermain-main dengan Program Dana Desa (DD) dan Anggaran dana desa (ADD yang anggarannya mencapai 1 milliar lebih.

“Kami berharap kepada seluruh kades agar benar-benar mengelola anggaran tersebut sesuai dengan tupoksinya, jangan program tersebut dijadikan bancakan untuk memperkaya diri sendiri, karena apabila itu terjadi maka kami sebagai penegak hukum akan terus melakukan proses sesuai dengan hukum yang ada di negara ini,” ungkapnya.

Untuk itu pihaknya meminta agar Kepala Desa dapat mengelola semua anggaran yang turun ke desa dikerjakan sesuai dengan yang direncanakan serta tidak boleh menyalahi aturan.

“Kalau pingin hidup enak, kami berharap kepada seluruh kades yang hadir dalam acara sosialisasi ini, patuh pada aturan yang berlaku dan jangan sampai bermain-main dengan anggaran, karena kalau sudah bekerja dengan baik maka hasilnya akan baik dan hidup kita akan enak,” imbuhnya.

Seperti diketahui selain dihadiri oleh sebanyak 209 Desa, hadir juga ikut mendampingi Camat seluruh kabupaten Bondowoso, Kepala  Dinas PMD dan juga Inspektorat. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *