Kejuaraan Tinju Antar Pelajar Se – Kota Palembang Ajang Prestasi Dan Bakat

  • Whatsapp
Kejuaraan tinju antar pelajar se kota palembang bertempat di SMK negeri 2 Palembang.

Palembang, beritaLima – Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kota Palembang akan menggelar Kejuaraan Tinju Antar Pelajar Sekota Palembang dari tingkat SMP, SMA/SMK, dijadwalkan Senin (21/11) ini di SMKN 2 Palembang.

“Kejuaraan ini akan dilangsungkan selama empat hari, yakni dari tanggal 21 – 24 November 2016”, jelas Azhari Kepala Bidang Olahraga Disdikpora Kota Palembang.

Menurutnya, Orientasi kejuaraan kali ini akan dipusatkan pada pencarian bibit dan atlet muda.

Diharapkan output dari kejuaraan ini ialah timbulnya generasi baru yang akan membela nama daerahnya untuk event yang lebih besar mendatang.

“Animo pelajar mengikuti lomba tersebut cukup tinggi. Hal ini nampak dari tingginya peminat yang mendaftar mengikuti lomba tersebut, beberapa hari dibuka sudah mencapai tiga puluh orang”, jelas Azhari.

Padahal, peserta yang mengikuti tahun lalu berkisar 46 orang. Dan peserta yang mendaftar sekarang sudah melebihi itu.

“Untuk yang berhasil menjadi juara pada Kejuaraan Tinju Antar Pelajar Sekota Palembang tidak hanya mendapatkan trofi, piagam, dan uang pembinaan, tetapi juga akan kita persiapkan untuk ajang Pekan Olahraga Daerah (POPDA) dan Pekan Olahraga (PON) Remaja tahun depan” Pungkasnya.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *