Kelahiran Putra Ke-4 Presiden ABS Mencuci Ari” Plasenta Istri

  • Whatsapp

Jakarta–Beritalima.com – Lahirnya seorang anak adalah anugerah yang tak terhingga yang diberikan oleh Allah.SWT kepada kita ciptaannya didunia.Anugerah yang tak terhingga ini juga dirasakan oleh Ferdinan Presiden ABS (Anak Bangsa Sejati) ,saat menerima tanggung jawab yang diberikan kepadanya dengan kelahiran putra ke empatnya pada Jumat, yang barokah 11/08.

Dengan rasa suka citta yang mendalam, sang Presiden Anak Bangsa Sejati (ABS) dengan harunya menyampaikan ucapan rasa terimakasihnya atas kelahiran putranya pada seluruh suadara-saudara sebangsa setanah air dari Sabang sampai Merauke

“Terimakasih atas dukungan doanya untuk kelancaran proses persalinan istri saya lewat operasi cesar,” ujar Ferdinan Dengan mengucap Syukur telah kembali di percaya Allah Swt.

Apalagi Sebagai Ayah Diri’Nya Wajib mencuci Ari’Plasenta Dari Istri.
Untuk diketahui, putra ke empatnya ini yang lahir di rumah sakit Muhammadiyah Mayestik Jakarta Selatan diruang VIP Assy Sifa Ibu& Anak dalam keadaan sehat walafiat.

Hal ini disampaikan kepada wartawan beritalima.com News melalui telepon selulernya, Ferdinan juga menyampaikan Harapannya kedepan agar kelak Putra yang baru dilahirkan ini akan menjadi anak yang berbakti pada orangtua, berguna untuk Agama, Bangsa dan Negara.

“Atas kebaikan saudaraku yang telah mengirimkan doa untuk keselamatan istri & anak saya ucapkan beribu-ribu terimakasih, semoga kebaikan saudara-saudaraku semua dibalas dengan berlipat gandakan nikmatnya oleh Allah S.W.T, Amin..Salam Anak Bangsa Sejati.. Merdeka,”tandasnya mengakhiri obrolannya lewat telepon selulernya.#CTL

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *