Keluarkan Busa Dimulut, Mahasiswa Semester Empat Tewas

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com –

Kematian secara mendadak seorang pemuda gegerkan warga sekitar Jalan Berigin Harapan Gg. I No. 7 A Surabaya. Korbannya diketahui bernama Ricky Anggoman( 29) asal Karang Selam RT 1 RW 1 Ds. Sumber Dewasari Grati Pasuruan.

Mahasiswa disalah satu perguruan tinggi di Surabaya semester 4 yang juga karyawan di PT Indospring ini pertama kali diketahui tak bernyawa oleh Sherly (25) yang tak lain pacar korban.

Sherly yang saat itu datang sekitar pukul 17.30 WIB, kebetulan sedang mampir di kost korban. Pintu  kamar kost diketuk beberapa kali tidak ada jawaban, di hubungi melalui Handphone juga tidak ada jawaban. Sherly pun kemudian meminta ijin untuk masuk ke kamar kost yang kebetulan tidak terkunci ke pemilik kost.

AKP Haryoko Whidi Kanit Reskrim Polsek Lakarsantri Surabaya membenarkan kejadian tersebut. Saat itu saksi yang tak lain pacar korban kaget ketika melihat korban sudah tidak bernyawa. Setelah.pintu kost berhasil dibuka, ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan  mengeluarkan busa dari mulutnya.
 
“Oleh saksi, kejadian itu dilaporkan ke penjaga kost lalu dilanjutkan melapor ke Polsek”, sebut Haryoko.

Lanjutnya, hasil interogasi terhadap pacar dan ibu korban didapatkan bahwa korban mengidap penyakit asam lambung akut dan amandel di tenggorokan. Setelah mendapat laporan Pawas, Kanit Reskrim dan piket fungsi mendatangi TKP dan memasang Police Line guna mengindentifikasi mayat korban.

Teks foto: Korban pertama kali ditemukan tewas.

Reporter: eko

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *