Kemanunggalan TMMD, Dapur Pak Jemiran di Benahi

  • Whatsapp
Satgas TMMD melihat dapur rumah Jemiran yang telah lama rusak dan berhak mendapatkan perbaikan

Trenggalek, beritalima.com|Anggota Satgas TMMD ke-105 Serka Feri mulai memasang raikaian dinding.

Rangkaian dinding itu nantinya akan dipasangi papan sebagai penutup dapur rumah milik pak Jemiran warga Desa Dompyong, Kecamatan Bendungan, Kabupaten Trenggalek.

Satgas TMMD melihat dapur rumah Jemiran yang telah lama rusak dan berhak mendapatkan perbaikan. Bersama dengan sang pemilik, dirinya bahu membahu mengganti setiap kolom papan kayu yang sudah mulai melapuk termakan usia.

Kolaborasi keduanya terlihat sangat kompak sehingga pekerjaan sedikit terasa lebih ringan.

Jemiran bersyukur menjadi salah satu warga yang mendapatkan bantuan pembangunan dari satgas TMMD. Memang dapur rumahnya kini kerusakan. Sehingga memerlukan tindakan yang tepat dan cepat dari tim satgas. Kini dapur yang terlihat sudah reot itu perlahan-lahan semakin nampak membaik.

Dengan uluran tangan anggota TNI itu, impiannya memiliki dapur yang layak dan nyaman akan segera terwujud.

Keharuan tidak terbendung dibenaknya, melihat dapurnya sudah mulai dibenahi. Berbagai material bedah rumah juga telah didistribusikan, dapur lama dibongkar. Diganti dengan yang baru yang lebih layak.

“Dengan pembangunan ini semoga dapur pak Jemiran tampil lebih bagus dan layak digunakan. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi keluarga,” ucapnya, Kamis (18/7).

(Pend)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *