Kepala Biro Berlomba Masak Mie

  • Whatsapp
Para peserta dengan penuh semangat memberikan memberikan yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan menjadi pemenang

SURABAYA, BeritaLima – Kepala Biro di lingkungan Setda Prov Jatim saling berlomba unjuk kebolehan masak Mie. Sementara Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Biro-Biro juga saling unjuk kebolehan menghias buah-buahan.
Para Kepala Biro dan isteri tersebut saling berlomba dalam ajang Lomba kreativitas membuat hidangan berbahan dasar mie dan hiasan meja berbahan dasar buah, di kantor Gubernur Jatim Jl Pahlawan no 110 Surabaya, Rabu (30/8)

Perlombaan yang diikuti Biro-biro di lingkungan Setda Provinsi Jatim, Bappeda, BPKAD, dan Dinas Penanaman Modal dan P2T, UPT KORPRI, serta Satpol PP Provinsi Jatim ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-72 proklamasi kemerdekaan RI di lingkungan kantor Gubernur Jatim

Lomba Kreativitas membuat hidangan berbahan dasar mie diberikan waktu satu jam. kriteria penilaian meliputi rasa dan tekstur, kesesuaian tema, estetika, pemanfaatan bahan yang sudah disediakan, kerapihan dan kebersihan, penyajian akhir, dan kekompakan performance.

Dewan juri yang diketuai Ny Ir Siti Rochani Fatah Yasin memutuskan pemenang Lomba mie juara I, II dan III masing-masing diraih oleh Biro Hukum, Bappeda, dan Dinas Penanaman Modal, sedangkan Juara Harapan diraih Badan Pengelola Keuangan dan Asset Daerah (BPKAD).

Sementara untuk Lomba kreativitas menata dan membuat hiasan meja berbahan dasar buah setelah dinilai meliputi bentuk dan kreativitas, kesesuaian tema, estetika, pemanfaatan bahan yang sudah diisedaiakan, kerapian dan kebersihan, ketepatan waktu (1 jam)dan penyajian akhir. Juara I, II dan III diraih oleh DWP Biro Administrasi Pembangunan, DWP Bappeda dan DWP Dinas Penanaman Modal. Sedangkan Juara Harapan DWP Biro Sumber Daya Alam Setda Provinsi Jatim.
(rr).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *