Kepala BKP SDM dan Kadisdik Sumenep Kompak Berbagi Takjil Bersama

  • Whatsapp
Setelahnya berbagi takjil, acara dilanjutkan dengan bincang sehat berlangsung di Amanish resto sembari menunggu saat buka Puasa

SUMENEP, beritalima| Kepala BKP SDM dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep turut serta pada giat Berbagi di bulan Ramadhan yang sekaligus Bincang- Bincang sehat di Bulan Ramadhan.

pada giat Berbagi di bulan Ramadhan yang sekaligus Bincang- Bincang sehat di Bulan Ramadhan

Giat yang mengusung tema “Merajut Hati, Mempererat Silaturrahmi”, tersebut dilaksanakan di Amanish Resto Jl. KH. Wahid Hasyim Sumenep, Jawa Timur pada Kamis, 28 April 2022 lalu.

Bacaan Lainnya

Abdul Madjid Kepala BKP SDM Sumenep dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan berbagi takjil itu sebagai upaya saling melengkapi dan menghormati kepada umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Saya berharap kepada saudara semua untuk rajin dan jangan malas, bangun kreativitas dan aktif menjadi ASN yang handal”, Kata Abdul Madjid Kepala BKP SDM Sumenep, dalam sambutannya.

Ia berpesan, pihaknya selalu membuka diri jika ada permasalahan untuk langsung disampaikan pada dirinya.

“Tidak usah bicara di luaran, silahkan datang saja kalau ada masalah, dan laporkan saja tidak usah takut, pintu kantor saya selalu terbuka untuk kalian semua”, Pesannya, sambil tersenyum manis.

Sementara, Kepala Dinas Pendidikan Sumenep juga menyambut baik acara tersebut dan mengapresiasi agar silaturrahmi tetap terjalin baik kedepannya.

“Ini luar biasa baik, semoga terus terjalin silaturrahmi dan saya sangat mengapresiasi”, Kata, Bapak mengatakan bahwa kegiatan berbagi takjil itu sebagai upaya saling melengkapi dan menghormati kepada umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa. Agus Dwi Saputra, Kadisdik Sumenep.

Tak hanya itu, Kadisdik juga sangat senang jika para guru di Lingkungan Dinas Pendidikan datang bersilaturrahmi ke kantornya.

” Monggo datang saja kekantor silaturrahmi, dan jangan kerumah ya karena waktu di rumah untuk keluarga”, ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga berharap agar Para Pendidik tersebut untuk ikut serta memajukan Pendidikan di Sumenep.

“Saya mengajak semua untuk ikut serta memajukan Pendidikan di Kabupaten Sumenep”, Tukasnya.

Tak lupa, Rasa terima kasih di sampaikan panitia kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara tersebut berjalan lancar dan sukses.

“Kami sangat berterima kasih utamanya kepada Kepala BKP SDM dan Kadisdik Sumenep yang telah berkenan hadir dalam acara kami, semoga tetap terbangun silaturrami yang guyup kedepannya”, Kata Ketua Panitia, A. Rahman, di akhir acara tersebut.

Sebelum acara di mulai, Kadisdik beserta Kepala BKP SDM beserta seluruh ASN PPPK dan PNS Kabupaten Sumenep membagi- bagikan takjil kepada pengendara sepeda motor di jln. KH. Wahid Hasyim, Kelurahan Bangselok Sumenep.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Kepala BKP SDM, Abdul Madjid, Kadisdik Agus Dwi Saputra, Sekretaris Bapedda Alqaf, Kabid SD, Ardiansyah dan Seluruh perwakilan ASN baik PPPK Kepulauan dan daratan.
(*)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait