Peduli Warga, Jelang Idul Fitri PPP Gelar Bazar Ayam Potong Murah

  • Whatsapp
Bazar daging ayam murah
Ketua DPP PPP Rina Fitri melayani pembeli bazar daging ayam murah.

JAKARTA, beritalima.com | Bazar murah komuditas ayam potong digelar Partai PPP bekerjasama dengan PT. Pangan Dari Indonesia, Jumat (29/4/2022) di Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta.

Menurut Rina Fitri Ketua DPP PPP kegiatan tersebut sebagai respon PPP untuk terus menjaga stabilitas harga dan menyikapi merangkaknya harga kebutuhan pokok khususnya di wilayah DKI Jakarta.

Bacaan Lainnya

“Pada bazar ini, kita siapkan ratusan ayam potong murah, dibuka mulai pukul 15.00 Wib,” kata Rina Fitri, Sabtu (30/4/2022).

Warga antusias dengan adanya bazar tersebut dimana sebagai penyedia ayam PT Pangan Dari Indonesia mematok harga Rp. 25.000, 00/ekornya.

“Tidak berlangsung lama, ayam yang disediakan panitia ludes dibeli warga bahkan ada yang tidak mendapatkannya karena terlambat datang,” urai perempuan ramah ini.

Sambungnya, direncanakan kegiatan serupa akan digelar dibeberapa titik lokasi sebagai wujud kepedulian Partai PPP kepada masyarakat.

“Akan kita adakan lagi di tempat lain agar di hari kemenangan nanti dapat memasak ayam,” tambah Rina.

Di sisi lain Saipul Direktur PT Pangan Dari Indonesia menyebutkan saat sekarang harga ayam sudah sangat mahal, oleh karena itu pihaknya bersama PPP mengadakan bazar guna menjaga kestabilan harga.

“Kami melihat program Partai PPP dalam bazar ini yang selalu berkomitmen peduli kepada masyarakat kelas bawah, langsung kami dukung,” tandas Saipul.

Lebih lanjut Direktur PT Pangan Dari Indonesia mengatakan kegiatan tersebut juga sebagai dukungan kepada pemerintah dalam menurunkan angka stunting dengan menyediakan bahan kebutuhan pokok diantaranya sumber protein hewani dengan harga terjangkau.

“Ini wujud dukungan kami terhadap program pemerintah yang selalu didengungkan oleh Menteri PPN/Kepala Bappenas yang merupakan Ketum DPP PPP Suharso Manuarfa,” kata Saipul.

Apresiasi terlaksananya kegiatan ini diantaranya dari Yuli salah warga Lubang Buaya yang antri membeli dalam bazar ayam murah.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat diadakan lagi oleh PPP apalagi jelang Lebaran seperti saat ini,” harapnya. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait