Kepala PPPPTK PKn dan IPS Raih Gelar Doktor

  • Whatsapp

MALANG, beritalima.com| Kepala PPPPTK PKn dan IPS, Drs. H. Subandi, M.M., meraih gelar Doktor dalam bidang Ilmu Sosial di Program Pascasarjana Universitas Merdeka Malang (Unmer Malang). Dalam Sidang Terbuka Promosi Doktor yang digelar hari ini, Selasa (28/05/2019), Subandi sebagai promovendus berhasil mempertahankan disertasinya yang berjudul “Partisipasi Masyarakat dalam Pendidikan di SMK Muhammadiyah 7 Malang” serta dinyatakan lulus dengan predikat “Sangat Memuaskan”.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh penguji dan penyanggah atas bimbingan yang telah diberikan selama menempuh program doktor. Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada istri dan anak saya yang senantiasa memberikan dorongan untuk konsisten menyelesaikan pendidikan saya,” ujar Dr Drs H Subandi MM dalam sambutannya.

Ucapan selamat mengalir dari para manajemen dan staf PPPPTK PKn dan IPS sekaligus PPPPTK BOE yang dipimpin oleh promovendus, juga dari keluarga dan seluruh undangan yang hadir mengikuti jalannya sidang terbuka.

Dalam sidang tersebut dibuka oleh Rektor Unmer Malang Prof. Dr. Anwar Sanusi, S.E., M.Si. dan diketuai oleh Prof. Dr. Grahita Chandrarin, MSi, Ak.,CA., Direktur Program Pascasarjana Unmer Malang. Tim penguji dan penyanggah dalam sidang ini adalah: Prof. Dr. Agus Sholahuddin, M.S. sebagai promotor, Dr. Kridawati Sadhana, M.S. sebagai ko-promotor, Prof. Dr. Bambang Satria, S.H., M.H., Prof. Dr. H. Kasuwi Saiban, M. Ag., Dr. Praptining Sukowati, SH.,M.Si., dan Dr. Drs. Tommy Hariyanto, MS. sebagai penyanggah internal, serta Prof. Dr. Ruminiati, M.Si sebagai penyanggah eksternal dari Universitas Negeri Malang. Selama sidang, pertanyaan demi pertanyaan yang dilontarkan oleh para penguji dan penyanggah ditanggapi dengan baik oleh promovendus. [red]

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *