Kepedulian PN AMK di Hari Guru Nasional

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Ratusan paket sembako diberikan kepada guru honorer di berbagai TPA dan Madrasah dari Angkatan Muda Ka’bah (AMK) yang bertepatan dengan Hari Guru Nasional.

Pembagian paket sembako secara simbolis dilakukan di TPA Al Ijtihad Sukabumi Utara, Jakarta barat oleh Dewan Pembina PN AMK, Zurkon Saleh.

Bacaan Lainnya

Anggara Septianto, Anggota bidang Kesekretariatan PN AMK menjelaskan langkah tersebut dilakukan sebagai salah satu bentuk apresiasi PN AMK kepada para guru yang telah mengabdikan dan mengamalkan ilmunya kepada para generasi penerus Bangsa Indonesia.

“Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa terkhusus guru honorer yang mengabdi tanpa pamrih. Dimana gaji mereka tidak dapat memenuhi kehidupannya namun dengan ikhlas ilmunya dibagikan kepada para anak didiknya,” ujar Anggara.

Senada Ahmad Zurkon, Wakil Dewan Pembina PN AMK berterima kasih kepada seluruh guru di Indonesia yang telah mengabdikan diri mendidik generasi penerus bangsa.

“Kami tidak akan menjadi apa – apa tanpa jasa guru. Terima kasih guru. Dirgahayu Hari Guru Nasional.” pungkas Zurqon saat pemberian bantuan Jum’at (26/11/2021). (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait