Kepulauan Sula Gempar, Tiga Orang Ditemukan Tewas dalam Rumah

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com| Gempar kasus dugaan pembunuhan terjadi di Desa Rawamangoli, Kecamatan Mangoli Utara, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Maluku Utara, Rabu (10/8/2022) sekitar pukul 02.30 WIT. Insiden berdarah itu menghilangkan tiga nyawa. Tiga Korban itu, yakni SD, ML dan KYL. Didugapelaku adalah suami dari salah satu korban.

Palaku diduga menggunakan benda tajam untuk menghabisi nyawa ketiga korban. Ketiga korban tergeletak tak bernyawa ditiga titik berbeda di dalam rumah. Ketiga korban tersebut mengalami luka sobek diduga terkena benda tajam. Darah ketiga korban masih membekas.

Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Cahyo Widyatmoko melalui Kasi Humas Polres Sula, Ipda Masqun Abdukish membenarkan terjadi insiden tersebut. “Iya benar telah terjadi dugaan kasus pembunuhan di desa Rawamangoli Kecamatan Mangoli Utara, ” katanya

Lanjut Ipda Masqun, Hanya saja, pelaku dan motif pembunuhan belum bisa diungkap. Menurut Kasi Humas Polres, petugas masih melakukan penyelidikan.”Dalam Lidik,”ucapnya.

“Dari Polsek sudah mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP, sudah melakukan visum juga. Dan Polres sudah memerintahka. Kasat Reskrim dan anggotannya menuju ke Mangoli. Sementara penyidik dari Polsek dan Polres melakukan penyelidikan,” pungkasnya.[dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait