Kerapian Adalah Harga Diri, Kebersihan Pangkal Kesehatan, Menjadi Pedoman Unit Laka Lantas Polres Banyuwangi

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Kata orang bijak kebersihan adalah pangkal kesehatan sedangkan kerapian adalah bagian dari harga diri, demikianlah yang dilakukan oleh anggota unit laka satlantas Polres Banyuwangi. Melihat banyaknya kendaraan bermotor bukti kendaraan yang terbibat kecelakaan maka AIPTU SUYATMO yang biasa dipanggil “MBAH MO” memerintahkan kepada anggota PNS / PHL menata kendaraan bermotor bukti kecelakaan lalulintas yang ada di sekitar kantor unit laka.

Intruksi Bapak Kasatlantas AKP RIS ANDRIAN YUDO NUGROHO agar semua anggota di unit kerja Satuan Lalulintas Polres Banyuwangi dalam bekerja agar merasa nyaman, damai serta memiliki rasa semangat kerja yang tinggi agar masing-masing personil bisa menjaga kebersihan di masing-masing kantor unit kerja serta merapikan yang patut dirapikan sekira memang kurang baik dilihat oleh mata karena semuanya apabila dibiarkan akan mempengaruhi semangat kerja di masing-masing unit satuan lalulintas.

Khusus di unit laka satlantas Polres Banyuwangi mengingat banyaknya kendaraan roda dua serta adanya roda empat bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan agar benar-benar ditata sebaik mungkin berikut adanya kendaraan adanya kendaraan roda empat yang ditempatkan di pinggir jalan agar tidak menganggu arus lalu lintas lainnya, sehingga MBAH MO selalu aktif mengajak kekuatan banpol, PNS / PHL unit laka untuk selalu open dan mempertahankan kebersihan dan kerapian BB yang ada di sekitar kantor unit kerja laka lantas Polres Banyuwangi.

• Sebagaimana yang terlihat gambar tersebut adalah implementasi pelaksanaan tugas perintah Bapak Kasat Lantas guna membuktikan setidak-tidaknya BB yang ada di unit kerja laka lantas Polres Banyuwangi bisa patut dilihat atau dipandang guna meningkatkan semangat kerja seluruh personil unit laka lantas Polres Banyuwangi dalam menjalankan penyidik/penegak hukum terjadinya kecelakaan di wilayah hukum Polres Banyuwangi. Kerja sama tersebut dalam rangka menciptakan suasana yang bersih dan rapi akan selalu menjadi perhatian dan kewajiban seluruh personil unit laka dalam kesehariannya disamping selaku penegak hukum juga tetap mempertahankan kebersihan dan kerapian sebagaimana yang diamanatkan oleh Kasatlantas Polres Banyuwangi AKP RIS ANDRIAN YUDO NUGROHO.

Mako bersih BB rapi semangat melekat sehingga menjalankan tugas tidak pernah merasa berat karena tuntutan masyarakat Polri harus bijak dalam bertindak guna memperjelas setiap kasus kecelakaan lalu lintas guna meningkatkan kinerja dikemudian. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *