Kerjasama Dengan RPX, Mataharimall.com Hadirkan Layanan PAS

oleh -199 views

JAKARTA, beritalima.com – Penyedia layanan e-commerce MatahariMall.com tingkatkan layanan bagi para penggunanya agar lebih mudah dalam melakukan transaksi belanja online. Berkolaborasi dengan RPX, salah satu pionir pengiriman logistik terpadu (One Stop Logistics), Mataharimall.com menghadirkan layanan Paket Ambil Suka-suka (PAS).

Layanan PAS dari RPX memungkinkan konsumen MatahariMall.com mengambil paket secara mandiri (self-service Package Pick up Point) di 14.000 jaringan ritel waralaba Indomaret terdekat di seluruh wilayah Jawa dan Bali atau gerai rekanan RPX lainnya. Layanan ini diluncurkan di kawasan SCBD Jakarta, Kamis (30/8/2018).

Head of Business Development MatahariMall.com, Alvin Aulia Akbar, mengatakan, kemudahan pelanggan dalam melakukan transaksi belanja online merupakan fokus dari bisnis MatahariMall.com, termasuk opsi pengiriman barang yang dapat dipilih konsumen yang menginginkan tempat dan waktu pengambilan yang lebih fleksibel, khususnya bagi konsumen dengan tingkat mobilitas tinggi.


Selain di jaringan ritel waralaba Indomaret, konsumen juga bisa mengambil di gerai rekanan RPX terdekat. Kedepannya, kerjasama MatahariMall.com dan RPX melalui layanan PAS juga memungkinkan opsi COD (Cash On Delivery) bagi konsumen untuk dapat melakukan pembayaran secara langsung ketika mengambil paket.

Dengan layanan PAS, kendala antar dan terima barang yang umumnya dialami konsumen dapat dihindari. “Layanan ini juga membantu menjaga produktivitas kurir yang harus mengoptimalkan mobilitasnya setiap hari dan merencanakan pengantaran di hari berikutnya,” jelas General Manager E-commerce & Marketing RPX, Albert David Palit.

Khusus dalam rangka HUT MatahariMall.com yang ketiga, MatahariMall.com dan RPX memberikan tarif promo PAS dengan potongan 75% biaya pengiriman ke seluruh daerah di Jawa dan Bali untuk setiap pembelian seluruh produk di Mataharimall.com. Tarif promo berlangsung mulai 30 Agustus – 30 September 2018. (Ganefo)