Kesempatan Emas Jadi Duta Indonesia di Kompetisi Ilmu Pengetahuan di Berlin

oleh -166 views

Kesempatan Emas menjadi Duta Indonesia dalam Kompetisi Ilmu Pengetahuan di Berlin

Untuk pertama kalinya di Indonesia, DAAD bekerjasama dengan Universitas Indonesia dan didukung oleh Kementerian Luar Negeri Republik Federal Jerman mengadakan Falling Walls Lab Jakarta, sebuah kompetisi ilmu pengetahuan dari berbagai bidang ilmu dengan skala internasional.

Diselenggarakan pada hari Kamis, 14 September 2017 di Universitas Indonesia, kompetisi ilmu pengetahuan ini diperuntukkan untuk orang-orang yang bertalenta, bermotivasi tinggi, memiliki ide-ide dan inovasi di bidang ilmu pengetahuan dan bisnis. Kompetisi ini terbuka bagi para profesional muda, lulusan S1 atau S2, lulusan atau kandidat S3, Postdocs, dan wirausaha. Pada kompetisi ini, peserta bersaing untuk memberikan presentasi ide dan inovasi cemerlang mereka dalam Bahasa Inggris dengan durasi waktu 3 menit pada 3 slides PowerPoint saja di hadapan para juri dari berbagai bidang ilmu pengetahuan dan bisnis.


Dua orang pemenang akan maju ke babak final di Berlin, Jerman dan berhadapan dengan para pemenang
Falling Walls Lab dari seluruh dunia pada tanggal 8 November 2017. Selain itu, pemenang diundang untuk menghadiri Falling Walls Conference yang akan diikuti oleh para ilmuwan terkenal dari seluruh dunia pada tanggal 9 November 2017. Tiket pesawat dan akomodasi di Jerman ditanggung oleh panitia.

Bagi Anda yang ingin berpartisipasi silahkan daftarkan diri dan ide Anda secara online di http://fallingwalls.com/lab/apply. Batas akhir pendaftaran adalah 18 Agustus 2017. Bagi yang terpilih, akan kami undang untuk mempresentasikan ide cemerlang Anda di Falling Walls Lab Jakarta di Universitas Indonesia pada tanggal 14 September 2017