Kesiapan Panggung MTQ Tingkat Provinsi di Halbar Melenceng

  • Whatsapp

JAILOLO,beritaLima.com – Kesiapan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Maluku Utara ke XXVI tahun 2016, di kabupaten Halmahera Barat (Halbar) melenceng. Pasalnya, rapat koordinasi antara panitia lokal dan Provinsi, yang telah bersepakat dalam pembagian topoksi dalam mempersiapkan fasilitas panggung lomba kegiatan tersebut. Namun, setelah dilapangan sudah tidak sesuai rencana. Misalnya, terkait panggung area II yang sebelumnya direncanakan di Mesjid Raya Sigilamo tetapi dialihkan ke Mesjid Goaemaadu.

“Hasil rapat anatara panitia lokal dan provinsi terjadi ketidak koneksian terkait panggung II. Karena rapat yang telah diputuskan bersama tetapi setelah dilapangan kok jadinya lain. Sedangkan panggung utama tepat di lapangan FTJ sudah sesuai hasil rapat,”ungkap salah satu panitia yang enggan namanya ditayangkan kepada beritalima.com, Sabtu (21/5).

Menanggapi hal tersebut, Kasubag Keagamaan Asrawi Basra saat dikonfirmasi via hemphone membantah, jika kesiapan panggung MTQ telah melenceng. Sebab, sudah sesuai dengan hasil rapat bersama. Walaupun begitu, setiap agenda tetap saja mengalami sedikit kesalahan tetapi dalam perjalannya tetapi berkoordinasi dan menghasilkan keputusan bersama.

“Soal itu tidak benar, pembuatan panggung sudah sesuai rencana, apalagi pembagian topoksi telah dijalankan masing – masing,”pungkasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *