Ketiga Kalinya, Bupati Bangkalan Rotasi Sejumlah Pejabat

  • Whatsapp

BANGKALAN, Beritalima.com– Untuk ke tiga kalinya Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron merotasi sejumlah pejabat struktural di lingkungan pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan.

Bertempat di halaman pendopo Agung Bangkalan Bupati Bangkalan melantik 11 orang pejabat eselon III dan VI. Senin (22/7/2019).

Ra Latif sapaan akrab Bupati Bangkalan mengatakan, rotasi jabatan tersebut merupakan langkah Pemkab Bangkalan untuk melakukan penyegaran berokrasi.

“Ini penyegaran saja. Seperti Rosi menjadi camat labang hanya menggantikan saja. Sementara camat yang lama dipindah menjadi Sekretaris litbang. Selebihnya hanya rolling-rolling saja,” jelas dia.

Ditambahkan dia, selama menjabat sebagai Bupati Bangkalan, pihaknya sudah tiga kali melakukan rotasi dan mutasi jabatan di lingkungan pemerintah kabupaten Bangkalan.

Pada tanggal 9 Mei 2019 lalu, sebanyak 19 pejabat dirotasi dan dimutasi. Kemudian, pada tanggal 19 Juni 2019 kembali merotasi 99 pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bangkalan. “Iya ini yang ketiga kalinya,” ucap Bupati.

Berikut nama dan jabatan yang dilantik hari ini:

Fahrozi Fauril Zamzam, sebagai PJ Camat Labeng
Abd Karim, sebagai Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Bangkalan
Raden Safil Hidayat, sebagai Sekretaris Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Bangkalan
Trianto Yani, sebagai Sekretaris Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kabupaten Bangkalan
Mahfud, sebagai Sekretaris Badan Permukiman dan Pengembangan daerah Kabupaten Bangkalan
Libagio Suharta, sebagai sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Bangkalan
Risnan Hadi Pranata, sebagai Kepala Bidang Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga Dinas Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KB P3A)
Latifah, sebagai Kepala Bidang Pengelolaan, Pelayanan dan Pelestarian Bahan Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bangkalan
Handiyansyah Eka Putra Faurentina, sebagai Pj kabid hubungan antar lembaga Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol)
Ahmad Siswanto, sebagai Kasi Pembinaan Nelayan. Dinas Perikanan
Ali Kuntoro, sebagai Kasi Pengelolaan dan Pemasaran Hasil Perkebunan dan Pertanian Dinas Pertanian dan Perkebunan Kabupaten Bangkalan. (Rus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *