Ketua DPRD Banyuwangi Hadiri Penutupan Kegiatan HANI dan Pasar Rakyat

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – malam penutupan acara Hari Anti Narkotika Internasional dan pasar Rakyat yang digelar di lapangan Pahlawan Desa Benculuk langsung dipimpin ketua DPRD kabupaten Banyuwangi, i Made Cahyana Negara bersama Iryanto dari Fraksi PDI Perjuangan.

Dalam kesempatan penutupan placara HANI dan Pasar Rakyat tersebut, Made Berpesan kepada para audiens agar menjahui namanya narkoba.

Bacaan Lainnya

“saya berpesan kepada para kaum muda khususnya, untuk menjahui narkoba karena itu sangat merugikan dan merusak nmgenerasi bangsa.” ungkapnya.

Made Juga menambahkan, apresiasinya Kepada Lembaga Anti Narkotika Kabupaten Banyuwangi yang mau berbaur langsung dengan masyarakat Dalam Kegiatan HANI tahun ini.

“sangat apresiasi terhadap LAN Banyuwangi yang mau berbaur langsung dengan masyarakat demi menyuarakan bahaya narkoba, hal ini menjadi tanggung jawab kita bersama, sudah menjadibkeharusan pemerintah mendukung kegiatan seperti ini, karena sekarang ini penyalahgunaan narkotika sangat memprihantinkan.” imbuhnya.

Sementara, Menurut, sunandiantoro,S.H, selaku ketua Divisi Hukum LAN Banyuwangi, saat memberikan sambutan mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat.

“terima kasih banyak, kepada seluruh masyarakat, pelaku seni, dan Para ibu ibu Hadrah serta UMKM yang mendukung acara kami, sekaligus kepadaketua DPRD Kabupaten Banyuwangi yang sudi Hadie dan rela becek becekan di lapangan bersama masyarakat dalam penutupan acara ini, kami salut pada ketua DPRD Kami ini yang juga tidak sungkan dan berbaur dengan masyarakat untuk menyuarakan bahaya narkoba.” singkatnya.

Diketahui, Kegiatan HANI dan Pasar Rakyat dilaksanakam sejak tanggal 26 sampao 28 juni 2022. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait